5 Pasangan ini punya kisah cinta setragis Romeo dan Juliet - Berita harian Internasional

Kamis, 19 April 2018

5 Pasangan ini punya kisah cinta setragis Romeo dan Juliet




Berita Harian Internasional-

1. Elvira Madigan - Sixten Sparre Hedvig Antoinette Isabella Eleonore Jensen atau lebih dikenal dengan nama Elvira Madigan adalah seorang pemain akrobat cantik asal Denmark. 

Ketika mengikuti tur bersama sirkus ayah tirinya di Swedia, Elvira bertemu dengan Letnan Sixten Sparre, seorang perwira yang sudah menikah. Kedua insan ini pun segera jatuh cinta. Setelah saling berkirim surat selama 2 tahun, keduanya memutuskan kabur bersama. Elvira meninggalkan keluarga besarnya, sementara Sixten meninggalkan anak-istri dan kewajibannya di militer.

Mereka sempat menjalani masa-masa bahagia selama beberapa hari, sebelum akhirnya kehabisan uang. Pada 19 Juli 1889, Sixten dan Elvira berpiknik di tengah hutan. Setelah menikmati santapan terakhir, Sixten menembak Elvira dengan revolver hingga tewas. Beberapa jam kemudian dia ikut bunuh diri. Saat itu mereka baru berusia 21 tahun dan 34 tahun.

Elvira dan Sixten dimakamkan di kuburan Landet, Tasinge. Sampai saat ini makam sejoli tersebut masih sering didatangi turis.





2. Rudolf - Mary Vetsera Rudolf adalah putra mahkota Kerajaan Austro-Hungaria. Kendati sudah menikah dengan Putri Stephanie dari Belgia, Rudolf menjalin kasih dengan Baroness Mary Vetsera, seorang gadis bangsawan yang terkenal di kalangan istana karena kecantikannya.

Hubungan terlarang pasangan kekasih ini sempat membuat keluarga Mary malu. Namun Mary nekat meneruskan hubungannya dengan Rudolf.

Puncaknya, pada tahun 1889 Rudolf mengajak Mary untuk bunuh diri. Keduanya ditemukan tewas karena luka tembakan di Mayerling, rumah berburu milik Rudolf. Saat itu Mary baru berusia 17 tahun.




3. Behnam Ganji - Nahal Sahabi Kematian pasangan muda asal Iran ini sempat menimbulkan gelombang protes dari warga Iran. Dilaporkan Daily Mail, Nahal Sahabi, 28, dan kekasihnya Behnam Ganji, 22, dipenjara dan kabarnya mengalami siksaan dari yang berwajib. Gara-garanya Behnam bersahabat dengan seorang aktivis yang dicekal pemerintah.

Setelah dibebaskan dalam waktu beberapa hari, Behnam ditemukan tewas karena overdosis. Diperkirakan dia trauma berat karena siksaan yang diterima selama berada di penjara.

Tampaknya Nahal sangat berduka atas kematian Behnam. "Hei, Behnam. Sialan, apa yang harus kulakukan tanpa kehadiranmu?" tulisnya di blog. Beberapa hari kemudian, Nahal tewas bunuh diri pula. Sebelumnya dia sempat menuliskan pesan terakhir di blog pribadinya.


4. Raymond Oswell - Victoria Kish-Donovan
Merdeka.com - Dilaporkan Mirror UK, Raymond Oswell, 31, ditemukan tewas karena gantung diri di hutan setelah kekasihnya, Victoria Kish-Donovan, 24 mengakhiri hubungan. Rupanya Raymond merasa putus asa karena kehilangan Victoria, sehingga dia memutuskan untuk mengakhiri hidup.

Victoria pun tampaknya menyesali kematian Raymond. Tiap hari dia meratapi Raymond di bawah pohon yang sempat menjadi saksi cinta mereka. Beberapa minggu kemudian, Victoria tewas gantung diri di pohon yang sama.

Pasangan itu meninggalkan dua anak yang masih berusia enam dan lima tahun serta bocah berusia delapan tahun dari hubungan Victoria dengan pasangan sebelumnya.

Hasil gambar untuk kisah sepasang gadis asal samarinda romeo dan juliet v

5. Pasangan asal Samarinda
Merdeka.com - Kasus yang satu ini terjadi di Indonesia, tepatnya di Samarinda. N (20) dan YH (25), pasangan kekasih yang telah lama menjalin cinta ditemukan tewas tergantung di bawah pohon Aren pada 24 Maret 2015.

"Keduanya pacaran lama tapi enggak disetujui orangtua," kata Kabid Humas Polda Kalimantan Timur, Kombes Pol Fajar Setiawan kepada merdeka.com, Rabu (25/3). Fajar menegaskan bahwa dari hasil pemeriksaan, kejadian tewasnya pasangan kekasih itu karena bunuh diri. Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh keduanya."Dari hasil pemeriksaan mereka bunuh diri," ungkapnya.

Fajar menjelaskan kedua pasangan tersebut ingin menikah, namun karena terganjal restu dan N tidak memiliki KTP akhirnya keinginan itu sulit terwujud. Keduanya pun diketahui pergi dari rumah sejak Minggu (22/3), namun nahas ketika ditemukan sudah tewas.

"Mereka pergi dari Minggu, enggak pulang-pulang dan Selasa warga menemukan mereka gantung diri," katanya.
Itulah beberapa pasangan yang kisah cintanya berakhir tragis. Jangan tiru keputusan yang mereka ambil, ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar