"Pemandu Sorak Jadi Korban "Bully" karena Masih Perawan" - Berita harian Internasional

Sabtu, 14 April 2018

"Pemandu Sorak Jadi Korban "Bully" karena Masih Perawan"



Agen Togel Terpercaya - Seorang pemandu sorak melayangkan gugatan hukum terhadap tim sepak bola Amerika, Miami Dolphins karena merasa menjadi korban bully.

Kristan Ann Ware (27), nama pemandu sorak itu, mengaku mengalami perundungan setelah menyatakan dirinya masih perawan. Perundungan ini bermula ketika Ware bersama anggotra tim pemadu sorak Miami Dolphins melakukan perjalanan ke London pada 2015. S

aat itu, sejumlah anggota tim pemandu sorak akan tampil dalam laga antara Miami Dolphins melawan New York Jets di Stadion Wembley Saat berkumpul bersama, para pemandu sorak mulai membicarakan siapa saja yang paling ingin mereka cumbu. Ware yang berada dalam tim dipaksa kawan-kawannya untuk menulis daftar nama orang yang paling ingin dia ajak bercinta. Saat itu, Ware mengaku pada rekan timnya bahwa ia masih perawan dan hanya akan melakukan hubungan seksual setelah menikah. Setahun setelah penampilan mereka di London, para anggota pemandu sorak diwajibkan untuk mendaftar ulang untuk mempertahankan pekerjaan mereka.

Ketika itulah Ware mengaku direktur tim, Dorie Grogan mulai menyinggung kembali soal status keperawanannya. Sejak itu, Ware keluar dari tim pemandu sorak yang sudah tiga tahun menaunginya. Demikian dikutip dari BBC.
Pada Rabu lalu, Ware melayangkan gugatan resminya terhadap timnya ke Komisi Hubungan Manusia Florida. Menurut Ware, gugatan ini bukanlah serangan terhadap tim sepak bola Amerika. Ia hanya ingin buat suasana kerja pemandu sorak lebih baik lagi.


1 komentar:

  1. Dapatkan Penghasilan Tambahan Dengan Bermain Poker Online di www,SmsQQ,com

    Keunggulan dari smsqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 Jam NONSTOP
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 8 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar 66

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus